NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 13:20 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura Tiger Motor Club selalu aja memberikan contoh yang menarik dan positif dalam melakukan kegiatan bakti sosial, kali ini teman teman dari JTMC berkaloborasi dengan Komunitas Hijabers Jayapura untuk berbagi dengan tema "Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Yabunayya.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2018 di Pondok Pesantren Yabunayya Jayapura Pihak pesantren sangat senang dengan adanya anak anak muda yang masih peduli untuk berbuat kebaikan apalagi di bulan Suci Ramadhan kali ini dan suatu pemandangan yang tidak bisa dimana Komunitas Motor dan Komunitas Hijabers bisa kerjasama sambil becanda.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa dari pihak Pesantre memberikan pembacaan Puisi, Tilawatil Quran dan di tutup dengan Ceramah singkat yang semuanya di bawakan oleh santri santri Pondok Yabunayya.

Kedepannya kami akan selalu lakukan kegiatan seperti ini selain kegiatan touring yang kami lakukan sehingga masyarakat bisa kenal kami lebih dekat kalau Bikers bukan hanya bisa bawa motor dengan jarak tempuh jauh tapi juga sering berbagi buat masyarakat yang membutuhkan ungkap Bro Iphink perwakilan panitia dari JTMC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK