NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jun 2018 11:09 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

PT.Astra International Tbk-Honda Bekerjasama dengan PT.AHM mengadakan nonton bareng bersama komunitas dan club di seluruh indonesia secara serentak seluruh Indonesia, untuk wilayah Papua di adakan Oleh Main dealer Astra Motor Papua di Cafe Grand abe Hotel Jayapura. Walaupun pembalap andalan Honda sempat Crass akan tetapi semangat teman teman untuk selalu support Pembalap Honda Marc Marques trus ada.

Selain Nonton bareng teman teman Club Paguyuban Honda Motor Jayapura juga di berikan materi mengenai Liga MotoGP bagaiamana untuk serta menjadi peserta website tersebut dan cara mendapatkaan point yang nanti di akhir kompetisi MotoGP tahun 2018 yang mempunyai point tertinggi berhak mendapatkan hadiah yang sangat menarik salah satunya Helm SHOE yang sudah di tanda tangani langsung dari Marc Marques waktu datang ke Indonesia.

Selain Pembekalan Mengenai Liga MotoGP,PIC Community Honda Papua dan Papua Barat Bro Ipank juga sampaikan serangkaian event event Community yang akan di laksanakan bulan Juni hingga Bulan Juli 2018 bersama Bro Wandy atau yang biasa di panggil Kapten selaku Humas PHMJ juga menyampaikan kegiatan PHMJ yang akan dilaksanakan.

Proud To Be Honda Community.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK