NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Nov 2021 13:50 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

CBR Riders Papua Club merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun dengan tema Grow Deep - Grow Strong dengan tema tersebut berharap CBr Riders Papua Club semakin solid dan kuat dalam mengembangkan club CBR di kota Jayapura tampa membeda bedakan ras, agama maupun status sosial. kegiatan anniversary CBR Riders Papua Club diadakan pada tanggal 7 November 2021 di EsGe Park Jayapura.

dengan mengundang beberapa perwakilan club/ komunitas motor Jayapura untuk ikut serta merayakan hari jadi CBR Riders Papua Club yang pastinya menekankan protokol kesehatan, para tamu undangan di hibur dengan livemusic, DJ dan penampilan sulap membuat kegiatan ini menjadi semakin meriah dan menghidur. selamat buat hari ulang tahun CBR Riders CLub Jayapura semoga semakin solid dan berkembang serta bermanfaat untuk banyak orang.

dalam kegiatan anivversary ini juga memperkenalkan produk baru dari Honda CBR150RR dan motor Honda CBR250RR yang sudah di modif ini guna memperlihatkan kalau Honda CBR juga bisa dimodif dan terlihat tambah keren.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK