NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Nov 2021 11:59 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Honda PCX Club Indonesia Sorong Chapter berbagi kasih dalam menyambut hari jadi yang pertama dengan mengunjungi salah satu Panti Asuhan Pelangi yang beralamatkan di jalan baru kota sorong pada tanggal 30 Oktober 2021. kegiatan ini merupakan rentetan aktivity Anniversary Honda Pcx Club Indonesia Sorong Chapter yang Pertama, semoga kegiatan anniversary yang pertama berjalan dengan lancar.

dengan kunjungan ke Panti Asuhan Pelangi para member dan jajaran pengurus HPCI Sorong chapter berharap apa yang diberikan bantuan ini bisa membantu besar kecilnya ade ade yang ada di Panti Asuhan Pelangi tersebut, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai semoga bisa di pergunakan dengan baik dan membuat ade ade panti asuhan merasa senang dan bahagia ( ungkap ketua Umum Bro Edho).

kunjungan kami juga sangat di respon dengan baik oleh pihak Panti Asuhan Pelangi dilhat dari antusiame para pengurus Panti sangat senang dan juga ade ade disana merasa bahagia dengan kunjungan dari Honda PCX Club Indonesia Sorong Chapter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK