NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Feb 2022 09:28 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua Beri Pelatihan Sosial Media

Jayapura—Era digital semakin berkembang dari waktu ke waktu, berbagai kegiatan masyarakat banyak dilakukan secara daring. Merespon perkembangan yang ada, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat memberikan Workshop Pelatihan Sosial Media Honda Community, secara daring, Sabtu (26/2).

Bayu Satya Wijaya selaku Manager Community Development Department PT. Astra Honda Motor (AHM) mengatakan pada Workshop kali ini dibagikan bagaimana mengelola sosial media yang baik. “Kami menyampaikan materi mulai dari membuat konten, mengedit video dari HP, hingga meningkatkan jumlah follower,” ucap Bayu.

Bayu mengatakan para peserta dari komunitas motor Honda di berbagai wilayah, antusias mengikuti kegiatan ini. Diharapkan dengan materi pengelolaan media sosial ini dapat memberikan edukasi yang baik bagi peserta.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan bahwa saat ini sangat penting mengelola media sosial dengan baik. Media sosial bisa menjadi tempat untuk berbagi informasi dan tempat edukasi.

“Bagaimanapun zaman sekarang semakin berkembang. Banyak aktivitas yang dilakukan online, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Kami mengharapkan kawan-kawan dari komunitas juga dapat membuat konten yang menarik dan dapat mengedukasi masyarakat,” ujar Erick.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua akan terus mengadakan berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif. “Kegiatan workshop pelatihan sosial media ini salah satu kegiatan edukasi kami. Kami mengucapkan terima kasih pada para peserta dari komunitas, semoga bisa terus bersinergi,” kata Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK