NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2022 08:16 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Nabire Beaters Community semakin Eksis

Nabire— Nabire Beaters Community semakin eksis. Berbagai kegiatan kerap dilakukan anggota Nabire Beaters Community.

Community Beat di Nabire gencar dengan melakukan berbagai kegiatan. Para pencinta beat pun masih sangat banyak. Salah satunya mereka yang tergabung dengan Nabire Beaters Community. Setidaknya ada 22 member simpatisan aktif dalam Nabire Beaters Community.

Nabire Beaters Community yang dideklarasikan 24 April 2020 itu kerap mengadakan berbagai kegiatan. Baik sekedar gathering untuk saling berbagi cerita, atau touring, kegiatan sosial, dan masih banyak lagi lainnya.

“Sebagai club motor Honda Beat kami mencoba mengadakan berbagai kegiatan yang positif. Harapan kami selain menjadi tempat berkumpul bagi pencinta Honda Beat, club ini juga memberi manfaat pada masyarakat pada umumnya,” ucap Ketua Nabire Beaters Community, Arganatha, Senin (5/9/2022). 

Arganatha mengatakan berjalannya Nabire Beaters Community juga didukung banyak pihak. Seperti di internal, wakil ketua, algazali atau kerap disapa al, kemudian bendahara jessika, lalu Sekretaris, akbar. “Tentu juga berkat dukungan para anggota, hingga dua tahun ini Nabire Beaters Community. Kemudian juga mitra kami seperti Astra Motor Papua,” ucap Arganatha.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua selalu mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan dari club motor Honda. “Kami tentu sangat mendukung dan memberi apresiasi berbagai kegiatan positif yang dilakukan teman-teman club. Seperti halnya yang dilakukan Nabire Beaters Community selama ini,” ucap Adedia.

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK