NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Sep 2022 12:16 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

PRESS RELEASE                                                                      Jayapura, 17 September 2022

Keseruan Wisata Kuliner Jayapura Bersama Konsumen Loyal Honda Vario125, Genio, dan Scoopy

 

Jayapura - Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat kembali melakukan Wisata Kuliner Jayapura Bersama Konsumen Loyal Honda Vario, Genio, dan Scoopy dalam rangkaian aktivitas Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Sabtu (17/9/2022). Adapun Konsumen yang di undang adalah Konsumen Loyal dari Dealer Astra Motor Entrop, Astra Motor Tanah Hitam, PT. Fajar Terus Bersinar dan Astra Motor Sentani.

Selain mengajak Konsumen Loyal Honda, pada kegiatan ini Astra Motor Papua juga turut mengundang rekan-rekan Komunitas Sepeda Motor yang ada di Jayapura. Adapun Komunitas yang ikut serta dalam kegiatan ini yaitu Komunitas Honda Vario Club Jayapura & Jayapura Honda Scoopy Community.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Dealer Astra Motor Tanah Hitam pada pukul 14.00 WIT dan mendengarkan pemaparan singkat mengenai keselamatan berkendara serta titik-titik perhentian sebelum ke lokasi utama yang disampaikan oleh Samsul selaku penanggung jawab kegiatan. Setelah pemaparan singkat dan juga doa bersama, selanjutnya pada pukul 15.00 WIT para peserta di lepas oleh Raja Hasayangan selaku Manager Customer Care Astra Motor Papua untuk mulai menuju ke Taman Pholeuw sebagai Check Point pertama dan berhenti sejenak untuk mengambil momen foto bersama, kegiatan berlanjut menuju ke check point berikutnya yakni ke Tugu Tifa yang ada di sekitar Danau Sentani, dan Cafe Kopi Dari Hati Sentani sebagai Check Point Terakhir yang dilanjutkan dengan kegiatan gathering dan juga pembagian Door Prize.

 “Wisata Kuliner Jayapura bersama Konsumen Loyal Honda Vario, Genio & Scoopy ini merupakan salah satu dari rangkaian Kegiatan Hari Pelanggan Nasional pada bulan September ini, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September namun pada tahun ini kami memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan melaksanakan kegiatan untuk konsumen selama bulan September. Sebelumnya di minggu lalu kami dari Main Dealer Astra Motor Papua juga telah melaksanakan Wisata Kota Port Numbay bersama CB150X. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan juga sebagai momentum untuk bersilaturahmi dengan konsumen Loyal Honda. Harapannya mudah-mudahan dengan adanya Rangkaian Kegiatan ini kami mampu terus memberikan Pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda yang ada di Papua maupun Papua Barat.” ungkap Raja Hasayangan selaku Manager Honda Customer Care Astra Motor Papua

Raja juga menambahkan bahwa ada sekitar 29 Orang yang mengikuti kegiatan Wisata Kuliner ini dan kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK