NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2022 08:24 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua Menggelar ADV 160 Urban Exploride, Jelajahi Telaga Bambar Doyo Baru

Jayapura-Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat menggandeng pecinta Honda ADV mengikuti ADV 160 Urban Exploride, Sabtu (24/9/2022). Gathering hingga touring mewarnai ADV 160 Urban Exploride.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan dengan tajuk ADV 160 Urban Exploride kali ini diikuti oleh Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAI JC). Para peserta diajak menjelajahi keindahan Telaga Bambar Doyo Baru, Sentani.

Ia menjelaskan selanjutnya para peserta menuju Allegro Cafe.Id, Doyo Baru, Sentani. “Ya kami dalam ADV 160 Urban Exploride, selain touring ada gathering, kemudian kuis juga, dan tentunya doorprize. Lalu kami juga melakukan sosialisasi HCID atau Honda Community ID,” ucap Adedia.

Adedia mengatakan para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Semua peserta saat touring dikatakannya, juga selalu mematuhi aturan lalu lintas. Semua peserta tetap #Cari_Aman. Diharapkan dengan begitu dapat memberi contoh yang baik saat berkendara di jalan.

“Untuk acara ini sendiri kami berharap, dapat semakin mendekatkan diri dengan teman-teman dari komunitas. Dapat saling mendukung dalam segala kegiatan yang positif. Tentu kedepan juga masih akan ada kegiatan lain lagi,” ucapnya.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan bahwa Astra Motor Papua berusaha merangkul semua komunitas. Ia juga berharap kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan positif yang diselenggarakan bersama.

“Semoga dengan berbagai kegiatan positif ini dapat memberi dampak yang baik juga. Kami ucapkan terima kasih juga untuk rekan HAI JC yang telah bergabung dalam kegiatan ADV 160 Urban Exploride kali ini,” ujar Oging.

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK