NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Oct 2022 08:50 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua Mendukung CMC berpartisipasi  Dalam Kejurda Seri III

Jayapura - Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mendukung CMC Partisipasi dalam Kejurda Seri III, Jumat (14/10/2022).

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan dengan Mendukung partisipasi CMC di dalam Kejurda kali ini untuk melihat dan meramaikan Kegiatan Kejurda yang di lakukan di Manokwari.

Ia menjelaskan selanjutnya para peserta sangat antusias mengikuti lomba kejurda ini. “Ya kami melakukan sosialisasi dulu untuk peralatan yang di gunakan sebelum melakukan lomba kejurda”. Lalu kami juga melakukan pembagian helm dan sarung tangan untuk mendukung keselematan pembalap,” ucap Adedia.

“Untuk lomba ini sendiri kami berharap, dapat semakin mendekatkan diri dengan teman-teman dari komunitas. Dapat saling mendukung dalam segala kegiatan yang positif. Tentu kedepan juga masih akan ada kegiatan atau Kejuraan lain lagi,” ucapnya.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan bahwa Astra Motor Papua berusaha merangkul semua komunitas. Ia juga berharap kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan positif yang diselenggarakan bersama.

“Semoga dengan berbagai kegiatan positif ini dapat memberi dampak yang baik juga. Kami ucapkan terima kasih juga untuk rekan CMC yang telah bergabung dalam kegiatan Kejurda kali ini,” ujar Oging.

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK