NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Oct 2022 13:57 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Sunmori CBR Riders Papua Club Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Jayapura—Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat mengadakan Sunmori CBR Riders Papua Club, yang menjadi ajang silaturahmi anggota HCID atau Honda Community ID. Kegiatan kali ini diikuti CBR Riders Papua Club, di Perbatasan Papua dan Papua Nugini, Minggu (02/10/2022).

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat hubungan antara Astra Motor Papua, dan rekan-rekan dari komunitas. Dengan begitu, diharapkan ke depan sinergi yang terjalin dapat semakin baik.

Dalam Sunmori CBR Riders Papua Club kali ini sendiri, para peserta berkumpul di Astra Motor Entrop, kemudian melakukan Touring, dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman. Para peserta menuju Perbatasan Papua dan Papua Nugini, dan mengikuti berbagai kegiatan di sana.

“Selain Sunmori dan sharing seputar komunitas, ada games juga dan kuis berhadiah. Kemudian ada pendaftaran HCID bagi member CBR Riders Papua Club yang baru. Kami ucapkan terima kasih juga untuk CBR Riders Papua Club yang telah bergabung dalam kegiatan. Semoga ke depan dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan,” ucap Adedia.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menjelaskan HCID adalah program loyalitas khusus member atau anggota Komunitas Honda sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda.

Oging mengatakan informasi lebih lanjut mengenai HCID dapat diakses di https://astra-honda.com/community dan sosial media @honda.community. “Berbagai keuntungan dapat diperoleh dengan bergabung HCID. Kami berharap juga sinergi dengan teman-teman HCID ini dapat terus berjalan dengan baik,” ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK