NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Oct 2022 14:16 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Kopdar Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAIJC) Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Jayapura—Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat mengadakan Kopdar Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAIJC), yang menjadi ajang silaturahmi anggota HCID atau Honda Community ID. Kegiatan kali ini diikuti Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAIJC),Di Sentani, Sabtu (08/10/2022).

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat hubungan antara Astra Motor Papua, dan rekan-rekan dari komunitas. Dengan begitu, diharapkan ke depan sinergi yang terjalin dapat semakin baik.

Dalam Kopdar Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAIJC),kali ini sendiri, para peserta berkumpul di Sentani, kemudian melakukan rolling city, dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman. Para peserta menuju Astra Motor Sentani, dan mengikuti berbagai kegiatan di sana.

“Selain Kopdar dan sharing seputar komunitas, ada games juga dan kuis berhadiah. Kemudian ada pendaftaran HCID bagi member baru. Kami ucapkan terima kasih juga untuk Honda ADV Indonesia Jayapura Chapter (HAIJC) yang telah bergabung dalam kegiatan ini. Semoga ke depan dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan,” ucap Adedia.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menjelaskan HCID adalah program loyalitas khusus member atau anggota Komunitas Honda sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda.

Oging mengatakan informasi lebih lanjut mengenai HCID dapat diakses di https://astra-honda.com/community dan sosial media @honda.community. “Berbagai keuntungan dapat diperoleh dengan bergabung HCID. Kami berharap juga sinergi dengan teman-teman HCID ini dapat terus berjalan dengan baik,” ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK