NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 08:56 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Tetap #Cari_Aman  pada saat Touring Bersama Club HPCI Jayapura Chapter

Jayapura-Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat memberikan edukasi safety riding kepada Komunitas HPCI Jayapura Chapter, pada saat touring (29/10/2022). Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat #Cari_Aman anggota komunitas motor saat berkendara sehari-hari atau ketika touring.

Dulfi Ade Putra selaku Prosesor Promosi safety riding Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua tidak hentinya memberikan edukasi safety riding. “Kami kembali memberikan edukasi kepada rekan komunitas. Rekan-rekan ini selain berkendara untuk aktivitas sehari-hari, juga sering mengadakan kegiatan touring, jadi sangat penting menjaga semangat #Cari_Aman,” ucap Dulfi.

Adedia sumawan selaku PIC Community mengatakan 15 peserta yang mengikuti kegiatan touring sangat antusias. Kegiatan selain diisi dengan, games dan tanya jawab, juga diisi dengan kuis. “Kami mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mendukung keselamatan berkendara teman-teman khususnya di komunitas HPCI Jayapura Chapter,” ujarnya.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan Astra Motor Papua akan terus gencar memberikan edukasi safety riding. “Kami akan terus melakukan edukasi untuk semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas HPCI Jayapura Chapter,” ujar Oging.

Oging mengatakan untuk mengaplikasikan semangat #Cari_Aman bisa dimulai dari hal-hal sederhana, seperti memastikan kondisi tubuh pengendara fit, selain juga memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi yang baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK