NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Nov 2022 07:56 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua ajak Nobar Pengguna Honda

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengajak para pengguna Honda CBR250RR nonton bareng World Superbike (WSBK), dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), di Cafe & Resto Boys Steak, Minggu (13/11/2022). Selain sebagai ajang berkumpul, juga sebagai wujud dukungan pembalap dari Indonesia.

Dalam gelaran seri pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2022 di Mandalika, pembalap muda asal Indonesia, tepatnya Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Veda Ega Pratama sukses menjadi kampiun dan menjadi Juara 1 di race 1 dan race 2 sekaligus.

“Tentunya kami mendukung para pembalap dari Indonesia yang berkancah di ajang Internasional. Harapan kami juga muncul para pembalap muda dari Papua pastinya,” kata Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Erick juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna CBR250RR yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng. Ia berharap dengan event-event sederhana seperti ini, dapat menambah keakraban antara Astra Motor Papua, dengan para pengguna motor Honda.

“Semoga ke depan kami bisa semakin sering menggelar kegiatan bersama dengan para pengguna motor Honda, dengan komunitas-komunitas. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah berpartisipasi,” ujar Erick.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan, sebelum acara nobar ini para pengguna CBR250RR juga diajak mengelilingi kota. Para pengguna Honda CBR250RR pun sangat antusias.

“Tentu kami juga menekankan pada keselamatan berkendara. Edukasi safety riding untuk #Cari_Aman terus kami sampaikan, dalam berbagai kesempatan, dengan harapan angka kecelakaan di jalan juga bisa ditekan,” ucap Oging.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK