NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Oct 2022 09:03 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Komunitas Vario Meriahkan AT Family Honda Papua

Jayapura - Komunitas Vario di Papua turut memeriahkan gelaran AT Family Honda Papua, Minggu (30/10/2022). Kegiatan ini juga sebagai upaya mengakrabkan antara Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat dengan komunitas.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan sangat banyak kegiatan yang digelar antara Astra Motor Papua dengan rekan-rekan dari komunitas. "Tentu sangat banyak kegiatan dari awal tahun, hingga jelang akhir tahun ini. Kami harapa dapat terus bekerja sama," ucap Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan ke depan berbagai kegiatan bersama dengan komunitas pecinta Honda akan terus dijalankan. Berbagai kegiatan ini diharapkan juga tidak hanya memberi dampak ke Astra Motor Papua, maupun komunitas, tetapi juga kepada masyarakat luas.

"Kami mengharapkan dapat menjaga hubungan baik. Sinergi yang sangat baik di tahun ini, dan bisa berlanjut hingga tahun-tahun mendatang. Memberi manfaat yang lebih luas," ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK