NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Nov 2022 09:09 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

CRF Manokwari Trabas Danau Anggi

Jayapura - Honda CRF menjadi pilihan orang untuk menjelajah kawasan yang mempunyai medan yang menantang. Honda CRF Manokwari pun juga menjajal ketangguhan Honda CRF untuk menjelajah Danau Anggi.

Sebelum Trabas Danau Anggi, CRF Manokwari juga melakukan latihan di arena trail untuk persiapan, Minggu (20/11/2022). Keselamatan tentu menjadi hal yang dikedepankan sebelum menjelajah dengan Honda CRF.

"Meski ini bukan kali pertama untuk menjelajah medan yang mungkin terbilang sulit, namun CRF Manokwari tetap menyiapkan dengan baik. Mereka tetap mengedepankan #Cari_Aman pastinya," ucap Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan Papua sangat kaya akan keindahan alamnya. Selain destinasi yang sudah banyak dikenal, banyak sisi-sisi keindahan lainnya yang bisa dieksplor.

"Honda CRF ini menjadi sepeda motor yang pas untuk menjelajah Papua dengan berbagai medannya. Kami ucapkan terima kasih juga untuk CRF Manokwari, yang setia menunjukkan ketangguhan dari Honda CRF," ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK