NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Nov 2022 15:50 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Harapan Lahir Pembalap Profesional dari Komunitas

Jayapura - Club Honda Beat di Papua mengikuti ajang road race. Dari gelaran ini diharapkan juga lahir para pembalap profesional nantinya.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini juga mengasah kemampuan para anggota Club Honda Beat di Papua dalam memacu sepeda motor di lintasan balapan. "Jadi ini kegiatan yang positif. Mereka tahu lokasi di mana ketika harus berkendara dengan kencang. Bukan di jalanan umum yang mungkin akan mengganggu pengendara lain," ujar Adedia.

Ia menyebut Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan dukungan. Ia juga berpesan untuk tetap memperhatikan kelengkapan berkendara. Bagaimanapun keselamatan menjadi hal yang utama.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyakini suatu saat dapat lahir juga para pembalap profesional dari Papua. Dia mengharapkan bagi yang memang berminat menjadi pembalap, dapat ditekuni sejak dini.

"Kami pasti akan mendukung untuk lahirnya bibit-bibit pembalap dari Papua. Kami harap juga ke depan lahir para pembalap profesional yang bisa mengharumkan nama Papua dan Indonesia," ujar Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK