NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Nov 2022 08:21 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Lahirnya Komunitas Honda semakin Banyak Energi Positif

Jayapura - Konsumen Genio di Jayapura siap berkolaborasi membentuk komunitas Honda, yang bersinergi dengan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat. Cukup banyak saat ini komunitas Honda di Papua yang terus melakukan berbagai kegiatan positif.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan pihak Astra Motor Papua selalu mendukung lahirnya komunitas Honda. Menurutnya semakin banyak komunitas yang lahir, semakin lebih banyak energi positif yang bisa ditularkan.

"Kita tahu berbagai kegiatan komunitas Honda di Papua saat ini sangat baik. Kami harap dengan rekan-rekan pengguna Genio yang ingin membentuk komunitas, juga turut memberi dampak positif," ujar Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan banyak sekali kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan komunitas Honda. Semakin banyak komunitas yang lahir, semakin banyak pula kegiatan positif yang bisa diselenggarakan.

"Kita tahu rekan-rekan komunitas kerap bersinergi dengan kita. Mulai dari edukasi safety riding hingga aksi-aksi kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK