NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Nov 2022 08:57 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Honda CBR di Papua, Bantu Sesama untuk Korban Gempa

Jayapura - Komunitas sepeda motor Honda di Papua memiliki kepedulian yang tinggi pada sesama. Seperti halnya yang dilakukan komunitas CBR di Papua, yang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan keluarga besar Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat juga turut merasakan duka yang mendalam atas tragedi tersebut. "Semoga para korban yang mengalami luka segera pulih. Keluarga yang ditinggalkan para korban yang meninggal juga diberi ketabahan," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi aksi dari komunitas CBR di Papua yang turut berkontribusi meringankan beban para korban di Cianjur. Menurutnya sedikit banyak yang terkumpul, akan sangat membantu para korban.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua juga memberikan apresiasi pada rekan-rekan komunitas yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi. Menurutnya dengan bantuan yang ada, akan sangat membantu para korban.

"Kami berharap rekan-rekan komunitas selalu memberikan energi positifnya seperti ini. Kami menghaturkan terima kasih juga untuk rekan komunitas CBR di Papua, yang telah melakukan penggalangan dana," ujar Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK