NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Oct 2022 13:40 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Asah Kreativitas melalui Modifikasi Honda ADV

Jayapura - Kreativitas dari anggota komunitas sepeda motor Honda tidak pernah habis. Kreativitas tersebut juga dilakukan anggota komunitas dari Honda ADV di Sorong.

Mereka melakukan modifikasi pada kendaraan mereka. Membuat sepeda motor Honda ADV mereka tanpa lain. "Kami selalu mendukung dan mengapresiasi kreativitas dari rekan-rekan di komunitas. Dengan modifikasi ini juga mengasah kreativitas para anggota komunitas," ujar Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Adedia juga mengingatkan dalam modifikasi kendaraan juga harus memperhatikan dari sisi keselamatan, terlebih jika kendaraan dipakai untuk kegiatan sehari-hari. "Tentu harus memperhatikan keselamatan, keamanan kendaraan," ujar Adedia.

Senada, Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua juga menekankan saat modifikasi kendaraan yang digunakan sehari-hari, tidak boleh mengabaikan unsur keselamatan. "Jangan sampai karena modifikasi justru mengganggu. dalam berkendara," ujarnya.

Oging juga mengapresiasi kreativitas dari modifikasi anggota Honda ADV di Sorong. Menurutnya modifikasi yang dilakukan, telah mempertimbangkan banyak hal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK