NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Nov 2022 13:48 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Motor Honda Sorong Susun Rencana Tahun Depan

Jayapura - Tidak terasa pergantian tahun dari 2022 ke 2023 akan segera. Menjelang pergantian tahun itu pula berbagai rencana dipersiapkan untuk tahun depan yang lebih baik.

Tidak terkecuali bagi Paguyuban Motor Honda Sorong. Para pengurus dan anggota telah mempersiapkan perencanaan untuk kegiatan dan hal yang ingin dicapai pada tahun 2023. Melalui diskusi sederhana sejumlah usulan pun muncul.

"Kami meyakini dari waktu ke waktu komunitas paguyuban akan membuat rencana kegiatan yang semakin baik. Evaluasi yang ada di tahun ini pasti akan menjadi pembelajaran untuk meningkatkan lebih baik," kata Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat ke depan juga sangat siap jika diajak bekerja sama, menjalankan rencana kerja dari Paguyuban Motor Honda Sorong.

"Kami pasti akan membantu. Kami tunggu pastinya realisasi kegiatan-kegiatan di tahun depan, yang kami yakin pasti akan semakin baik. Terima kasih juga telah bersinergi satu tahun ini," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK