NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Nov 2022 14:06 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Komunitas CBR di Papua Rencanakan Touring ke Jawa

Jayapura - Jiwa petualang komunitas sepeda motor di Papua tidak ada habisnya. Seperti halnya komunitas CBR di Papua yang merencanakan touring di Pulau Jawa.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua menyebut anggota komunitas CBR memang tidak diragukan lagi ketangguhannya. Mereka mempunyai semangat yang besar untuk menjelajah berbagai wilayah. Tidak Hanya di Papua namun juga daerah lain.

"Kami memberikan apresiasi semangat rekan-rekan komunitas. Kami meyakini rekan-rekan komunitas dalam melakukan kegiatan touring selalu memperhatikan keselamatan berkendara," ujar Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyebut untuk touring jarak jauh banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari kondisi tubuh, kelengkapan berkendara, dan kondisi kendaraan.

"Semoga dapat segera terealisir rencana ini. Tetap patuhi aturan yang ada, seperti touring biasanya. Kami yakin teman-teman adalah bikers yang santun, tidak mengganggu pengendara lainnya," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK