NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Oct 2022 07:00 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Melepas Penat melalui Touring

Jayapura - Berbagai keindahan alam Papua tidak ada habisnya, salah satunya destinasi pantai. Ketenangan alam, lautan biru menjadi daya tarik untuk orang datang.

Tidak terkecuali bagi komunitas pecinta motor Honda. Touring menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan komunitas motor. Mereka melakukan perjalanan baik dekat maupun jauh.

"Dengan mengangkat, atau mengunjungi destinasi Pantai Kasuari menjadi penyegaran juga. Mungkin kepenatan aktivitas sehari-hari. Kerja yang padat, bisa melepas beban sejenak," ujar Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat selalu berupaya mendukung segala aktivitas dari komunitas. "Tentu kegiatan semacam itu memberi dampak yang baik," ujarnya.

Oging menyebut mereka secara tidak langsung membantu pergerakan ekonomi masyarakat di sekitar destinasi wisata. "Mereka datang tentu akan membeli barang yang dijual oleh pedagang. Sedikit banyak membantulah," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK