NEWS
DETAILS
Senin, 13 Nov 2023 11:28 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

 Jayapura Bikers Fest III berlangsung meriah di Papua Trade Center, Kamis hingga Sabtu (9- 11 /11/2023).Event yang digelar Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat ini menjadi ajang berkumpulnya para bikers Papua. Kegiatan tersebut semakin meriah dihadiri para bikers dan dihibur dengan tampilnya DJ Performance, Tumband, dan guest star Mace Purba.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada para bikers yang telah berpartisipasi dalam event Jayapura Bikers Fest III,” ujar Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma dalam keterangan tertulis, Minggu( 12/11/2023).


Ia menyebut melalui event ini Astra Motor Papua mengajak para bikers untuk bersilaturahmi dan membangun kekompakkan.

“Ini merupakan event yang sangat baik. Tentu melalui event ini kami harap rekan-rekan di komunitas semakin kompak,” ujar Chairil.

Menurutnya dari tahun ke tahun penyelenggaraan Jayapura Bikers Fest semakin meriah, diharapkan nantinya penyelenggaraan ke IV juga semakin meriah.

“Kami tunggu lagi kehadiran teman-teman memeriahkan acara selanjutnya,” kata Chairil.

Berbagai kemeriahan mewarnai Jayapura Bikers Fest III, mulai dari modifikasi kontes, jalan sehat, anniversary community, UMKM exhibition, tournament Mobile Legend, Bikers Fashion Week. Ada juga culture dance freestyle, lomba mewarnai.

“Tidak hanya itu event ini juga diisi dengan kegiatan sosial khitanan massal. Juga kegiatan edukasi yang tidak pernah lupa kami sampaikan yaitu safety riding untuk #Cari_Aman,” kata Chairil.

Sebelumnya, Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra mengatakan selain membangun keakraban anggota komunitas. Event ini sebagai media mengenalkan Astra Motor Papua,
berbagai motor Honda, dan sebagai media edukasi.

“Kami juga mencoba mengenalkan Astra Motor Papua lebih dekat kepada masyarakat,” ujarnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK