NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 08:50 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar CB150X Jelajah Misteri Dua Alam, di sejumlah lokasi di Papua, Minggu (26/11/2023). Kegiatan ini sebagai ajang membangun sinergi dengan para pengguna Honda CB150X dan menguji ketangguhan CB150X.

PIC Community dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengungkapkan meski kondisi cuaca sempat panas dan hujan, namun antusiasme teman-teman tidak surut. Mereka mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan antusias.

"Peserta sangat antusias mengikuti CB150X Jelajah Misteri Dua Alam. Acara berjalan lancar dengan cuaca yang panas dan sempat hujan," ungkap Putra.

Putra mengungkapkan berbagai aktivitas dilakukan saat CB150X Jelajah Misteri Dua Alam. Persiapan yang matang dilakukan sebelum keberangkatan para peserta.

"Tentu keselamatan menjadi hal yang utama dalam kegiatan ini. Safety riding selalu kita himbau dalam setiap kesempatan. Memastikan kondisi diri sendiri sehat, perlengkapan berkendara lengkap, dan memastikan kondisi motor dalam kondisi baik," kata Putra.

 

Putra menjelaskan kegiatan dimulai dari rolling city dari dealer FTB Kotaraja, Skyline, Entrop, Polimak, Kota Taman Imbi, Weref, Hamadi, Jembatan Merah, dan menju Holtekamp. "Kemudian juga di Kuburan Holtekamp, Pantai Holtekamp, dan menuju wahana Rumah Hantu," ujarnya.

Kegiatan diakhiri di Cafe Kreatif, gathering, games, hingga pembagian hadiah dilakukan. "Ini tentu touring, eksplor yang berbeda. Kami ucapkan terima kasih kepada 23 peserta yang bergabung. Kami tunggu dikesempatan berikutnya," ungkap Putra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK