NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2024 10:58 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Papua Maluku menggelar Rakorwil pertama di Gedung Astra Motor Papua, Kamis (25/1/2024). Rakorwil ini untuk memberi arah atau program kegiatan HPCI Papua Maluku kedepan.

Dalam Rakorwil ini juga dilakukan serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru. Serah terima dilakukan Korwil HPCI Papua Maluku 2021 - 2023, Syapruddin Zainuddin ke Korwil terpilih 2023-2025, Agus Setiawan.

Rakorwil ini diikuti klub HPCI Jayapura, Sentani, Sorong dan Ambon. Korwil 2023-2025, Agus Setiawan berharap kedepan anggota HPCI Papua dan Maluku akan semakin kompak. Selain itu, Agus juga berharap HPCI Papua dan Maluku bisa terus memberi manfaat, mulai dari anggota hingga masyarakat luas.

"Kami berharap HPCI Papua Maluku memberi manfaat, memberi dampak positif untuk para anggota atau masyarakat luas melalui kegiatan-kegiatan HPCI Papua Maluku. Kami berkomitmen terus melakukan berbagai kegiatan positif," ungkap Agus.

Agus menyebut juga akan terus bersinergi dengan Astra Motor Papua sebagai mitra strategis. "Kami tentu berharap dapat terus bersinergi dengan Astra Motor Papua. Kami juga mengucapkan terima kasih selama ini telah bersinergi," kata dia.

Pada kesempatan Rakorwil HPCI Papua Maluku kali ini juga diberikan edukasi tentang safety riding. "Dalam berbagai kesempatan kami terus memberikan edukasi keselamatan berkendara ini," kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

Putra mengatakan pemahaman tentang safety riding untuk #Cari_Aman ini sangat penting bagi semua orang. Lebih lagi bagi para anggota komunitas sepeda motor. "Mereka kerap melakukan touring atau kegiatan lainnya dengan sepeda motornya. Oleh karena itu, kami coba memberikan edukasi ini," kata Putra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK