NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2024 07:09 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat mendukung penyelenggaraan Raker Community Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) 2024, Minggu (4/2/2024). Selain Raker Community kegiatan ini juga diisi dengan Sosialisasi Safety Riding.

Kegiatan ini diikuti 33 orang yang terdiri dari ketua dan perwakilan dari perwakilan komunitas Honda. Kegiatan yang digelar juga berlangsung lancar, para peserta aktif ikut berdiskusi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Astra Motor Papua yang telah memberi dukungan terhadap penyelenggaraan Raker Community PHMJ 2024. Kami harap dapat memberi hasil yang terbaik dari Raker Community PHMJ 2024," ujar Ketua Umum PHMJ, Riswandi.

Riswandi juga menyebut melalui Raker Community PHMJ 2024, diharap program atau kegiatan yang direncanakan di tahun 2024 bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga memberi manfaat baik kepada anggota maupun masyarakat umum.

Diketahui dalam kegiatan ini juga diberikan Sosialisasi Safety Riding oleh Astra Motor Papua. Diharap melalui edukasi untuk mendukung keselamatan berkendara ini, bisa menekan angka kecelakaan di jalan. 

"Edukasi safety riding untuk #Cari_Aman selalu kami berikan dalam setiap kesempatan. Kami berharap dari rekan-rekan komunitas bisa memberi contoh untuk berkendara yang baik dan benar di jalan," ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

Putra mengungkapkan peran komunitas sangat penting untuk memberi contoh kepada masyarakat luas. "Mereka kerap menggelar kegiatan touring, sehingga bekal keselamatan berkendara ini jadi bagian yang penting," ungkap Putra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK