NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 03:56 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

[18.28, 25/3/2024] +62 857-2905-1716: Jayapura - Komunitas Beaters Jayapura menggelar kegiatan Berbagi Takjil Community Beaters Jayapura, di Perempatan DOK 5, Minggu (24/3/2024). Bagi takjil sebagai wujud peran positif komunitas ditengah masyarakat.
Agenda bagi takjil ini sebagai bagian mengisi momen ramadan dengan kegiatan positif. Kegiatan yang dimulai dari dealer Astra Motor Papua ini berlanjut ke lokasi pembagian takjil di Perempatan DOK 5.

"Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Beaters Jayapura. Rekan-rekan di komunitas memang kerap menggelar berbagai kegiatan positif untuk masyarakat, termasuk di momen ramadan ini," kata PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

Dikatakannya dengan bagi takjil ini memudahkan masyarakat untuk berbuka puasa. "Terkadang ada yang tidak sempat berbuka di rumah, atau ada yang kurang mampu juga untuk berbuka puada. Apa yang dilakukan rekan-rekan ini tentunya sangat membantu," kata dia.

Selain bagi-bagi takjil kegiatan juga dilanjut buka bersama anggota komunitas, dan shalat maghrib berjamaah. "Tentunya selain untuk membantu masyarakat, kegiatan semacam ini membantu mempererat silaturahmi antar anggota komunitas," kata Putra.

Putra menyebut pihaknya selalu mendukung berbagai kegiatan yang digelar komunitas. "Kami selalu berupaya mendukung kegiatan rekan-rekan komunitas. Semoga dengan kegiatan ini memberi dampak yang baik," ungkapnya.
[18.29, 25/3/2024] Dulfi Ade Putra: Terima

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK