NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 06:41 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Jayapura Tiger Motor Club (JTMC) menggelar kegiatan Ramadan Berbagi pada Minggu (7/4/2024). Kegiatan ini sebagai bagian mengisi bulan ramadan dengan kegiatan positif.

Para peserta mulai berkumpul di Kiong Barbershop, dan melakukan rolling di jalan. Selama perjalanan menuju lokasi keselamatan berkendara menjadi hal yang ditekankan.

"Dalam setiap kegiatan, entah touring, rolling city kami menekankan kepada teman-teman untuk mengutamakan keselamatan berkendara. Bagaimanapun teman-teman di komunitas ini bisa menjadi contoh untuk keselamatan berkendara di jalan," ujar PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

Kegiatan sosial ini dilangsungkan di dua lokasi. Pertama di kediaman Bro Obeth (Korban Rumah kebakaran) RKPB - Polimak, dan kedua di Pondok Da'i Koya Koso. Kegiatan juga diisi dengan buka bersama dan shalat maghrib bersama.

Putra menyebut pihaknya selalu berupaya mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas. Diharap rekan-rekan komunitas yang ada bisa terus memberi manfaat, dan bisa menjadi contoh yang baik.

"Kami selalu mendukung kegiatan teman-teman yang positif. Kami harap teman-teman bisa terus memberi manfaat kepada masyarakat. Semoga kedepan kegiatan serupa terus dijalankan," ungkap Putra

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK