NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Jun 2018 13:50 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Sesuai dengan agenda tahunan PT.Astra Internasional Tbk-Honda Bekerjasama dengan PT.Astra Honda Motor Setiap tahun kegiatan Bikers Sholeh dan Brotherfood Gathering tiap tahun diadakan dan selalu di support full oleh Club / Komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura. adapun kegiatan di laksanakan di Pondok Pesantren Darul Maarif Jayapura.

Kunjungan kali ini dengan maksud untuk mengajak para santri santri yang ada dipondok untuk berbuka puasa bersama dan memberikan bantuan atau santunan ke pihak pondok agar bisa di pergunakan dan bermanfaat bagi para santri dan pengurus pondok. Pak Ustad Salman Selaku pemimpin pondok berterima kasih dan bangga Komunitas Motor Honda sangat memberikan contoh yang baik karena mereka bukan hanya santun di jalan tapi juga sering berbuat kebaikan antar sesama.

Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan Paguyuban Honda Motor Jayapura selalu bisa bersinergis dalam kegiatan kegiatan positif tentunya Ungkap Bro Ichank Selaku Sekretaris PHMJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK