NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Jan 2022 08:59 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua Menggelar Konser Amal untuk Korban Bencana

Jayapura—Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat terus melanjutkan aksi peduli korban bencana banjir dan tanah longsor di Jayapura. Kali ini wujud kepedulian pada korban bencana tersebut dengan penyelenggaraan Konser Amal penggalangan dana, di halaman PMD Aimas, Minggu (16/1/2022) – Selasa (18/1/2022).

Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan Konser Amal Baksos Jayapura ini sebagai wujud kepedulian Astra Motor Papua kepada masyarakat di Papua. “Kami mengumpulkan dana yang nantinya disalurkan pada korban bencana banjir dan tanah longsor,” ucap Oging, Rabu (19/1/2022).

Oging mengharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan untuk membantu korban bencana ini, dapat meringankan beban korban. “Semoga bisa membantu, dan masyarakat dapat segera bangkit lagi. Ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” kata Oging.

Pada Konser Amal Baksos Jayapura ini dimeriahkan oleh Band Keluarga Reggae Sorong Bersatu (KRSB), dan dihadiri sejumlah komunitas. Seperti, dari Mapala UNAMIN, kemudian dari CBR Club Sorong Raya (CCSR), dan RAPI 01 Kabupaten Sorong.

“Kami mengucapkan terima kasih juga untuk komunitas dan masyarakat umum yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga sinergi, kerja sama ini bisa terus terjaga untuk berbagai kegiatan lainnya,” ujar Oging.

Sebelumnya, diketahui Astra Motor Papua juga telah menyalurkan bantuan sembako, hingga pengecekan kendaraan untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Jayapura. Bersama komunitas juga memberikan bantuan juga material bangunan, dan lain sebagainya.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK