NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Nov 2022 09:08 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua dan SHSCJ Terus Menjaga Silaturahmi

Jayapura - Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat menggelar kopi darat (kopdar) bersama Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ), pada Minggu (20/11/2022). Kegiatan ini juga sebagai upaya menjalin silaturahmi kedua belah pihak.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua menyebut SHSCJ salah satu komunitas yang cukup lama telah bersinergi dengan Astra Motor Papua. Sehingga hubungan yang baik selama ini pun, coba terus dijaga.

"Mungkin dengan kegiatan-kegiatan sederhana seperti ini. Kumpul, sharing, touring kami bisa semakin dekat dengan rekan komunitas, khususnya SHSCJ," ucap Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan Astra Motor Papua tidak bisa dilepaskan dengan rekan-rekan dari komunitas. Menurutnya komunitas pecinta Honda di Papua selama ini telah banyak mendukung kegiatan Astra Motor Papua.

"Termasuk SHSCJ telah banyak membantu kami pastinya. Kami mengucapkan terima kasih. Kami menunggu kesempatan lainnya, untuk bisa berkumpul dan sharing lagi," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK