NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2022 15:52 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Menjaga Kesehatan untuk Berkendara Optimal

Jayapura - Menjaga kesehatan tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang. Menjaga kesehatan tubuh juga dilakukan orang yang gemar mengendari kendaraan jarak jauh, atau melakukan kegiatan touring.

Seperti halnya yang dilakukan para anggota Paguyuban Nabire yang mewadahi para pecinta sepeda motor Honda. Mereka rutin melakukan kopi darat, dan melakukan aktivitas olahraga bersama, seperti futsal.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengungkapkan dalam berkendara untuk menjaga keselamatan berkendara, tidak hanya melihat dari kondisi kendaraan. Namun, kondisi tubuh pengendara pun sangat berpengaruh.

"Tentunya dengan selalu menjaga kesehatan, akan bisa mendukung keselamatan berkendara. Kondisi tubuh seseorang sangat berpengaruh, selain kondisi kendaraan dan kelengkapan berkendara," ujar Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan dengan kondisi badan yang fit berkendara pun akan lebih nyaman. "Rekan-rekan di komunitas ini kan gemar melakukan touring, mungkin perjalanan jauh, sehingga kondisi badan yang prima sangat penting," ujar Oging.

Oging juga mengharapkan dengan kegiatan semacam ini dapat semakin mempererat hubungan antar anggota. "Tentu dengan kegiatan ini juga bisa membangun keakraban antar anggota juga," ucap Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK