NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Oct 2022 08:26 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua Senam Bersama HPCI Jayapura Chapter

Jayapura - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jayapura Chapter ikut bergabung dalam kegiatan senam yang diselenggarakan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat. Kegiatan ini sebagai wujud sinergi dan upaya menjaga kesehatan.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengungkapkan senam sore ini sebagai kegiatan rutin yang kerap diselenggarakan. Diharapkan dengan kegiatan yang mungkin sederhana ini bisa menambah keakraban antara Astra Motor Papua dan rekan komunitas.

"Mungkin orang hanya melihatnya senam, tetapi dibalik itu ada interaksi yang terbentuk. Diskusi-diskusi yang terbangun dan keakraban, kekeluargaan pastinya," kata Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan pihak Astra Motor Papua terbuka dengan berbagai pihak, rekan komunitas untuk bersinergi. Diharapkan dengan begitu bisa terbentuk kekeluargaan.

"Kami harap dengan berbagai kegiatan tersebut, tidak ada jarak antara kami Astra Motor Papua dan rekan komunitas. Semoga sinergi dapat terus berjalan," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK