NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Oct 2022 08:59 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Komunitas CBR di Papua Bantu Masyarakat Desa yang Membutuhkan

Jayapura - Permasalahan sosial menjadi tanggung jawab bersama. Rasa saling membantu dapat mengurangi beban orang yang kurang mampu.

Hal itupun coba dilakukan oleh anggota komunitas CBR yang ada di Papua. Mereka mencoba membantu masyarakat yang tinggal di desa dan dirasa kurang mampu.

"Orang melihat komunitas sepeda motor mungkin hanya touring atu kumpul-kumpul. Namun, pada kenyataannya tidak hanya kegiatan seperti itu. Banyak juga kegiatan sosial yang mereka lakukan, untuk membantu sesama," kata Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan sedikit banyak bantuan yang diberikan akan sangat berarti. Bantuan ini wujud kepedulian, kecintaan rekan-rekan komunitas CBR di Papua.

"Tidak perlu dilihat dari seberapa besar bantuannya. Namun, perlu dilihat keikhlasan mereka untuk mau membantu. Kami haturkan terima kasih juga pada rekan komunitas, yang juga menjadi bagian dari keluarga besar Astra Motor Papua," ujar Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK