NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 07:08 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Terasa Hangat Kopdar Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Paguyuban Honda Motor Jayapura melakukan kopdar gabungan di ESGE Park, beberapa waktu lalu. Kopdar ini terasa meriah, karena dihadiri juga dari anggota dari berbagai komunitas.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua menyebut kopdar berbagai komunitas ini terasa sangat hangat dan meriah. Sejumlah rangkaian kegiatan juga turut memeriahkan acara ini.

"Terima kasih kepada Paguyuban Honda Motor Jayapura yang telah menginisiasi kegiatan ini. Terasa sangat hangat kegiatan ini, dan sangat meriah. Semoga ke depan bisa terus berlanjut kegiatan semacam ini," kata Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyebut berbagai kegiatan akan sering dilakukan oleh komunitas. Menjelang akhir tahun ini, diharapkan masih ada kegiatan lain yang positif.

"Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan komunitas. Semoga sampai akhir tahun ini dapat berjalan rangkaian kegiatan yang dijadwalkan," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK