NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Nov 2023 16:27 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat akan menggelar Jayapura Bikers Fest III 2023, di Papua Trade Center, Kamis (9/11/2023) – Sabtu (11/11/2023).Berbagai kemeriahan akan mewarnai gelaran ini.


Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para bikers di Papua. Diharapkan melalui kegiatan ini akan terbangun hubungan yang semakin baik antara para bikers, maupun dengan Astra Motor Papua.


“Sukses digelar Jayapura Bikers Fest pertama dan kedua, kami hadirkan kembali Jayapura Bikers Fest III 2023. Kegiatan ini sebagai ajang berkumpulnya para bikers di Papua,” kata Chairil, Senin (6/11/2023).


Ia menyebut antusiasme bikers dari tahun ke tahun sangat tinggi. Diharapkan juga gelaran tahun ini, antusiasme bikers semakin meningkat.

“Kehadiran para bikers tentu sangat kami nantikan. Kami harap gelaran ini dapat berjalan lancar,” ungkap Chairil.


Ia menyebut berbagai kegiatan akan memeriahkan Jayapura Bikers Fest III 2023. Diantaranya festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), lalu Bikers Fashion Week. Penampilan artis lokal Mace Purba juga akan semakin memeriahkan acara.


“Jangan lupa untuk para bikers ikut bergabung di Jayapura Bikers Fest III 2023. Kami hadirkan berbagai kebahagiaan. Semua bikers bisa ikut bergabung,” ungkap Chairil.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK