NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2024 10:36 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Gelaran Honda Bikers Adventure Camp 2024 di Pantai Pasir Dua Holtekamp, Sabtu (24/2/2024) - Minggu (25/2/2024) berlangsung meriah. Event yang digelar Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat tersebut sebagai upaya menjaga silaturahmi dengan Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ).

"Kami bersyukur acara kemarin berlangsung sangat meriah. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujar PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra, Senin (26/2/2024).

Putra mengharapkan kedepan acara serupa dapat bisa terus dijalankan dengan rekan-rekan komunitas sepeda motor Honda. Menurutnya rekan komunitas menjadi bagian penting dari Astra Motor Papua.

"Tanpa rekan komunitas tentu kami bukan apa-apa. Kami ucapkan terima kasih terutama pada 14 klub yang telah mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2024. Semoga bisa bertemu lagi dilain kesempatan," ujar Putra.

Diketahui acara ini dimulai dengan kegiatan touring dari Astra Motor Entrop menuju lokasi Pantai Pasir Dua Holtekamp. Kegiatan diisi dengan workshop community, games & doorprize, api unggun, makan malam bersama, senam pagi.

Ketua Umum PHMJ, Riswandi menyambut baik Honda Bikers Adventure Camp 2024. Disebutnya dengan acara ini menambah keakraban para anggota komunitas Honda khususnya di Papua.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Astra Motor Papua. Semoga kedepan kami juga terus bisa bersinergi dengan Astra Motor Papua dalam berbagai kegiatan lain," kata Riswandi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK