NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 11:25 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience di Cafe D’Atas Entrop, Jayapura, Minggu (15/10/2023). Gelaran nonton bareng ini juga sebagai wujud dukungan kepada para pembalap dari Honda.

“Acara ini terbuka untuk siapa saja. Baik dari rekan komunitas atau masyarakat umum. Berbagai keseruan kami hadirkan,” ujar Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma.

 

Chairil mengungkapkan tujuan penyelenggaraan nobar ini sebagai upaya juga mendekatkan diri Astra Motor Papua dengan masyarakat luas. Menurutnya tanpa dukungan masyarakat bisnis dari Astra Motor Papua juga tidak bisa berjalan.

Selain upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, gelaran nonton bareng ini juga untuk memberikan dukungan kepada pembalap Honda yang ikut berlaga. Terlebih ada pembalap binaan PT Astra Honda Motor dari Indonesia, Veda Ega Pratama yang berlaga di Mandalika dalam Asia Talent Cup 2023.

“Veda ini adalah pembalap muda yang memiliki potensi besar. Kami harap torehan prestasi yang diukir Veda bisa menginspirasi pembalap muda lainnya. Selain itu juga ada Chessy, dan Reykat yang juga berprestasi, bisa menginspirasi pembalap muda lainnya,” kata Chairil.

Sejumlah kegiatan juga digelar untuk memeriahkan acara Nobar ini. Mulai dari exhibition, kuis berhadiah, kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR). Selain itu juga ada rolling city, hingga sosialisasi safety riding.

“Dalam berbagai kegiatan kami berupaya memberikan edukasi safety riding. Kami harap dengan edukasi tersebut bisa memberi manfaat, serta menekan angka kecelakaan di Papua,” ujar Chairil.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK