NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Nov 2022 08:17 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Edukasi Safety Riding dengan Spiderman

Jayapura - Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat menjalin sinergi dengan pihak kepolisian, dan komunitas untuk menggecarkan edukasi safety riding. Edukasi ini sangat penting untuk menekan angka kecelakaan, untuk tetap #Cari_Aman.

Edukasi ini juga dikemas dengan menarik. Ada sejumlah orang yang mengenakan pakaian superhero Spiderman. "Edukasi dengan kemasan yang menarik ini, agar lebih melekat diterima masyarakat. Khususnya pengendara sepeda motor," ujar Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Adedia mengungkapkan edukasi safety riding ini akan digencarkan. Terlebih masih banyak orang yang belum memperhatikan keselamatan di jalan. "Tidak hanya diri sendiri yang dirugikan jika terjadi kecelakaan. Namun, orang lain juga bisa rugi," kata Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang telah mendukung kampanye keselamatan berkendara ini. Ia menilai memang perlu peran serta banyak pihak untuk mengedukasi keselamatan berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK