NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2017 06:45 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Assalamualaikum kaka....

Kali ini teman teman dari Sonic Motor Club Jayapura yang tidak mau ketinggalan moment bulan suci Ramadhan untuk selalu berbagi dan membantu sesama umat beragama tampa membeda bedakan status dan agamanya, kegiatan berlangsung pada tanggal 11 juli 20017 di daerah koya kabupaten jayapura, dengan membersihkan salah satu Masjid yang ada di daerah tersebut tepatnya Masjid Kuba Koya.

tampa rasa lelah dan letih melaksanakan ibadah puasa mereka tetap semangat membersihkan area luar dan dalam Masjid Kuba di Koya, kegiatan Baksos seperti ini pertama kalinya Sonic Motor Club Jayapura lakukan dan akan kami sering lakukan dan masuk dalam kegiatan rutin Club Kami ungkap Bro Mail salah satu anggota Club Sonic Jayapura.

setelah selesai membersihkan seluruh area masjid lanjut mempersiapkan untuk menu buka puasa yang akan di bagi kepada masyarakat yang ada di sekitar ataupun yang singgah untuk berbuka puasa di Masjid Kuba Koya. kegiatan tersebut sangat di sambut baik oleh pihak Masjid kuba dan Masyarakat sekitar karena ada teman teman Club Motor Sonic masjid semakin Bersih semoga kerja sama in bisa terjalin dengan baik dn seterusnya.

Terima kasih teman teman Club Sonic Jayapura atas bantuannya dan kejasamanya ungkap pihak pengurus Masjid kuba koya.

PHMJ One Heart

Proud To Be Honda Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK