NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jun 2017 07:41 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Assalamualaikum Kaka....

Sedikit lagi kita Sudah meninggalkan bula suci Ramadhan dan Merayakan Idul-Fitri 1438H, akan tetapi tidak mengendurkan semangat dari teman teman Beaters Jayapura untuk kembali melakukan bakti Sosial dengan Tema Berbagi Sesama Menyambut Idul Fitri 1438H. Kali ini Panti Asuhan Muhammdiyah Jayapura yang di kunjungi dari sebelumnya kegiatan Baksos yang di lakukan yaitu bersih bersih Masjid Di kota jayapura.

semangat teman teman Beaters Jayapura boleh kita berikan apresiasi dalam semangatnya untuk trus berbagi antar sesama dan aktif melakukan kegiatan CSR. kami sangat senang atas kelancaran kegiatan kami dan teman teman di panti asuhan Muhammdiyah Jayapura semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat ungkap bro Arif selaku ketua Beaters Jayapura.

terima kasih buat teman teman Beaters Jayapura telah mengunjungi kami dan berbagi, kami sangat bangga atas kegiatan positif seperti ini dan sangat jarang anak muda seperti kalian yang masih mau berbagi dan saling menolong, semoga teman teman menjadi contoh yang baik kepada anak muda yang lainnya. ungkap ketua panti asuhan Muhammadiyah Jayapura.

Beaters Jayapura Kalian Tra Kosong

Proud to Be Honda Community

PHMJ One Heart

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK