NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jun 2017 08:13 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Assalamualaikum kaka...

Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan kali ini team Astra Motor Papua yang mengadakan kegiatan Brotherfood & Biker sholeh yang di support Oleh AHM dan seluruh Club Yang tergabung di Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ). kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 juni 2017 dalam menyambut idul fitri Astra Motor Papua melakukan kegiatan Baksos dengan tema Brotherfood & Bikers sholeh. kegiatan di supprot oleh teman teman club PHMJ terbukti dengan banyak member club yang ikut serta menghadiri dan meriahkan kegiatan tersebut.

titik kumpul teman teman Club PHMJ di taman Imbi Jayapura dan langsung Gass ke tempat kegiatan Brotherfood & Bikers sholeh di Yayasan Komunitas Muslim Papua. sesampainya di tempat kegiatan kami di sambut dengan senang oleh pihak Yayasan dan teman teman Club PHMJ juga sangat senang. setelah itu kami mendengar sambutan dari ketua pengurus Yayasan Komunitas Muslim Papua sambil menunggu berbuka puasa.

setelah sambutan dari pihak yayasan kami lanjut memberikan secara simbolis untuk bantuan bahan makanan dan materi ke ketua yayasan Komunitas Muslim Papua, dan ada yang menarik ternyata teman teman dari club lain juga mempersiapkan bantuan berupa buku buku tulis dan yang lainnya. kami dari Astra Motor Papua sangat senang akan besarnya antusias dari teman teman Club PHMJ untuk ikut serta berpartisipasi kegiatan kali ini.

terima kasih atas support dan kerjasama dari teman teman Club dan komunitas Honda Yanag tergabung di PHMJ untuk ikut serta kegiatan hari semoga selalu terjaga atas kerjasama selama ini dan PHMJ semakin sukses... Ungkap Bro Ipank selaku PIC Community Papua dan Papua Barat

Proud to be honda Community

PHMJ One Heart

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK