NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Oct 2017 06:56 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Suatu kebanggaan mempunyai saudara di seluruh penjuru Nusantara Indonesia melalui Komunitas motor Honda kita bisa mempunyai banyak saudara dari lain daerah, itulah mungkin salah satu alasan kenapa banyak orang yang ingin masuk dalam suatu Komunitas motor yang ada sekarang tampa terkecuali Komunitas motor yang ada di Pulau paling timur Indonesia (Papua).

JTMC atau Jayapura Tiger Motor Club menghadiri Jambore Nasional HTCI yang ke XII yang di adakan di Salabintana Kota Sukabumi, Member JTMC Yang menhadiri kegiatan tersebut menjadi peserta paling jauh yang menghadiri kegiatan Jamnas HTCI kali ini. Suatu kebanggaan bisa bertemu dengan seluruh keluarga besar HTCI Ungkap Bro Iphink salah satu member JTMC yang ikut serta.

Kegiatan berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2017 dan berlangsung dengan meriah dengan dihibur dengan music dangdut dan beberapa games menarik yang di suguhkan oleh pihak panitia HTCI. Member JTMC yang ikut menhadiri kegiatan Jamnas HTCI tahun ini Sekitar 12 Orang sudah kebayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk datang ke acara Jamnas kali ini, itu semua bukan karena nilai mata uang yang kami keluarkan tapi Nilai persaudaraan yang kami tidak bisa dihargai dengan nilai uang.... Proud To be Honda Community.

Sukses trus HTCI dan Bravo buat JTMC Jayapura kami tunggu di Jambore Nasional Dua tahun berikutnya.

Salam satu Hati.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK