NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2022 08:15 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

HAI Sorong Turut Meriahkan Launching All New Vario 125

Jayapura - Honda ADV Indonesia (HAI) Sorong turut meramaikan launching All New Vario 125 di Alun-alun Aimas Sorong, Sabtu (19/11/2022). HAI Sorong turut mendukung event yang diselenggarakan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan pada launching tersebut tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum. Namun, banyak juga komunitas yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan berbagai komunitas Honda yang datang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan. Kami pastinya juga selalu siap mendukung berbagai kegiatan yang digelar oleh teman-teman dari komunitas," ujar Adedia.

Senada, Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme rekan-rekan komunitas Honda yang datang. Menurutnya dukungan yang ada, menjadi motivasi juga bagi Astra Motor Papua, untuk menghadirkan yang terbaik.

"Dukungan dari rekan-rekan komunitas memacu kami untuk menghadirkan yang terbaik. Kami selalu menunggu kehadiran rekan-rekan komunitas, di berbagai event Astra Motor Papua lainnya," ujar Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK