NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Mar 2017 07:22 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Tepat pada tanggal 5 Maret 2017 salah satu Club Honda yang ada di kota Jayapura memperingati hari jadinya yang ke 5tahun, Yups...itu adalah Beaters Club Jayapura yang sudah memasuki umur ke 5 tahun. Club Beaters Jayapura tergabung juga di Paguyuban Honda Motor Jayapura, dalam memperingati ulang tahun yang ke 5 acaranya sangat ramai dilaksanakan di salah satu pantai Kota Jayapura yaitu pantai Base G. Teman-teman Beaters Jayapura mengundang Club Motor sekitar 43 Club yang ada di kota Jayapura dan Mengajak Rolling City seebelum masuk ke tempat acara.

Sesampainya di tempat acara seluruh teman-teman Club yang hadir di jamu dengan musik DJ yang di bawakan oleh salah satu DJ lokal bro Samsul. setelah itu sambutan dari Beaters Jayapura, banyak berterima kasih atas support dari club motor yang hadir daan para sponsor yang sdh berkontribusi untuk mengsukseskan acara Anniversary Beaters Jayapura yang ke 5. Dan tak lupa juga untuk meramaikan acara ada juga games untuk teman-teman club yang hadir saat itu.

Dan akhir dari kegiatan setelah acara makan bersama dan penyerahan plakat dari masing-masing Club yang hadir dan di tutup dengan Foto bersama. akhir kata seluruh keluarga Beaters Jayapura mengucapkan banyak terimaa kasih atas kehadiran semua brother yang telaah hadir di acara anniversary Beaters Jayapura yang kelima ungkap Bro Arif selaku Ketua Club Beaters Jayapura.

Pruod To Be Honda Community!!!

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK