NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jul 2017 08:56 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Haloo... Kaka..kaka...

Sudah lama Pace tidak menulis kegiatan Komunitas Motor Honda yang ada di Indonesia paling timur tepatnya di kota Jayapura Papua, dan ternyata ada kegiatan yang sempat dilaksanakan oleh Paguyuban PHMJ di awal bulan ini,tapi lupa angkat kegiatannya di media Online Maklum Pace agak sibuk bulan ini hehehe,,,,

Kegiatan yang di laksanakan berupa Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi antar Club Honda dan membernya masing, kegiatan dilaksanakan di salah satu pantai yang ada di kota Jayapura yaitu pantai HolteCamp. Kegiatan berlangsung meriah dengan di hadiri Bikers kurang lebih sekitar 200 orang.

Selain Kegiatan silaturahmi antar Bikers Honda yang ada di Jayapura pengurus Paguyuban juga membuka kegiatan Sharing untuk para Club Honda yang baru terbentuk dan masukan buat para Pengurus Paguyuban apa saja kegiatan kedepan nya yang baik di lakukan agar Paguyuban ke depan lebih baik lagi.

Untuk lebih mengenal satu sama lain dan persaudaraan semakin baik Pengurus atau Panitia pelaksana tak lupa membuat Games yang di ikuti oleh perwakilan masing-masing Club yang Hadir. Gamesnya sangat seru dan membuat kita saling mengenal satu sama lain ungkap Bro Ichank selaku Sekretaris di Paguyuban Honda Motor Jayapura.

Sampai ketemu lagi di kegiatan Selanjutnya dan yang Pastinya lebih Seru..

Proud to be Honda Community

PHMJ One Heart. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK