NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 11:05 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Apa kabar kaka.... Semoga sehat selalu dan jangan lupa Utamakan Keselamatan Saat Berkendara ee...

Kali ini admin ingin berbagi cerita kegiatan teman-teman Bikers yang ada di Pulau indonesia palin timur, tepatnya di Kota Merauke atau Kota Rusa. kenapa di katakan Kota Rusa karena disana masih banyak binatang Rusa yang Hidup secara liar dan semoga selalu lestari dan dapat hidup bebas di alam Kota Merauke.

Kembali ke Topik, tepat pada tanggal 22 Oktober 2017 para Bikers kota Merauke mengadakan kegiatan Community dengan Tema Bikers Berbagi Darah, dan tempat kegiatan di laksanakan di depan Halaman parkir Astra Motor Merauke.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI Kota Merauke dan Astra Motor Merauke, Kenapa mengadakan kegiatan tersebut karena setelah berkoordinasi dengan PMI kota Merauke ternyata Jumlah Stok Darah dari PMI Kota Merauke terbatas, maka dari itu teman-teman Bikers Kota merauke ingin berbagi dan membantu dengan mengadakan kegiatan tersebut. Adapun kegiatan yang lain diadakan berupa Nonton bareng Moto GP Australia dengan kemenangan Marc Marquez menjadi juara 1 dan membuat Pointnya bertambah Jauh dari Rivalnya Dovizioso.

Dan tak lupa Rollling City juga dilaksanakan bersama Seluruh Community Bikers Kota Merauke dengan rute mengelilingi Kota merauke, kegiatan berlangsung lancar dan semoga kegiatan seperti ini akan berkelanjutan di tahun berikutnya Ungkap Bro Oji selaku Ketua Komunitas CB Kota Merauke.

proud to Honda Community

Bikers Merauke Berbagi.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK