NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Nov 2017 12:04 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Sumpah Pemuda salah satu hari yang mempunyai moment yang sangat berarti bagi para Community Motor yang ada di Kota Merauke, Oleh karena itu Komunitas Motor CB mengajak seluruh komunitas motor yang ada di kota Jayapura mengadakan Kegiatan Jambore Bikers Merauke dan Juga dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

dalam kegiatan tersebut teman teman Komunitas Motor Merauke melakukan Touring gabungan dengan titik destinasi Titik Okm Indonesia Timur Papua yang ada di Daerah Sota Kabupaten Merauke Papua. kegiatan berlangsung pada tanggal 28 Oktober dan di hadiri sekitar 100 Bikers komunitas motor yang ada di kota merauke.

dari kegiaatan tersebut semoga dapat menumbuhkan jiwa persatuan dan Brotherhood antar Bikers yang ada di kota merauke dan jiwa mencintai Tanah Air Indonesia. Titik O km Indonesia bukan hanya berada di Pulau sabang di Pulau Sumatra sebelah Barat Indonesia tapi Titik Okm di Bagian timur Indonesia Juga ada, Buat para bikers seluruh yang ada di luar Pulau Papua ayo kapan kamu Kesini.

Salam Satu Hati

Proud to Be Honda Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK