NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 09:02 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Halo...kaka... Akhirnya bisa nulis untuk artikel kegiatan Community yang ada di Papua dan Papua Barat karena bulan kemarin sempat jaringan putus selama satu bulan dari awal april hingga awal bulan mei 2018, dan itu pula yang membuat admin jadi telat untuk posting kegiatan kali ini. Ok walaupun telat untuk nulis kegiatan kali ini tapi tetap semangat untuk memberikan informasi mengenai Kompetisi Safety Riding Advisor Community Regional Papua.

Diadakan di Plataran parkir Kantor Gubernur Papua pada tanggal 29 April 2018 dan diikutin 80 peserta dari perwakilan tiap Club/Komunitas Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Motor Jayapura.

seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti Kompetisi kali ini diliat dari Jumlah peserta yang meningkat dan kesiapannya dalam berkompetisi lebih matang,dan tahun ini juga untuk regional Papua membuka untuk kelas kompetisi lady bikers. jadi tahun ini ada dua perwakilan dari Papua untuk Advisor Community Pria dan Wanita.

Dari semua seleksi yang di laksanakan dari Narrow Plank (papan titian) dan Slalom Course keluar nilai yang paling baik di antara semua peserta, untuk kategori Advisor Community Pria di rebut Oleh Bro Adit dari Jayapura Tiger Motor Club dan kategori Advisor Community Wanita di rebut oleh Sister Serene dari Jayapura Honda Scoopy Club. sudah di pastikan kedua peserta berhak mewakili di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bulan Juli 2018.

sukses buat para pemenang semoga di tinggakat Nasional bisa bersaing secara sportif dan menjadi Juara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK